√ 4 Aplikasi Untuk Membuat Kartu Ucapan Di Android

Aplikasi Kartu Ucapan
Kartu Ucapan atau Greeting Cards merupakan media untuk menyampaikan pesan atau ucapan kepada orang lain maupun orang terdekat. Greeting Cards biasanya diberikan ketika berada dimomen seperti peringatan Ulang tahun, Anniversary, Lebaran / Idul Fitri, Natal, Tahun baru dan sebagainya.

Berkat teknologi yang semakin maju, kita tidak perlu bersusah payah memikirkan ide manual untuk membuat kartu ucapan kepada pacar, keluarga maupun sahabat. Anda dapat membuat dan mengirimkan kartu ucapan otomatis dengan sangat mudah di Smartphone. Hanya dengan menginstal aplikasi kartu ucapan Anda dapat membuat ucapan-ucapan yang unik dan menarik.

Apa saja aplikasi kartu ucapan terbaik yang bisa digunakan untuk membuat dan mengirim Greeting Cards?

Berikut aplikasi dan cara membuat kartu ucapan di Android:

Daftar Aplikasi untuk Membuat Kartu Ucapan


JUSTWINK 

Aplikasi justWink
Aplikasi justWink adalah produk dari American Greetings. Ini merupakan salah satu aplikasi untuk membuat kartu ucapan terbaik dari Hp. Tak hanya Android, aplikasi ini juga tersedia untuk Web, iOS, Android, dan Windows.

Aplikasi ini memungkinkan kustomisasi dan personalisasi kartu sesuai keinginan. Kartu ucapan dapat dibagi lewat e-mail, sms, mms, dan Facebook. Pilihan untuk membuat kartu ucapan termasuk foto, pesan teks, pesan suara dan tanda tangan.

Banyak template dan tema untuk kartu ucapan tentu sangat menarik jika ingin menyampaikan ucapan kepada teman atau keluarga. Aplikasi untuk membuat kartu ucapan ini bisa digunakan untuk membuat ucapan ulang tahun dan anniversary jadi lebih menarik.

Cara membuat kartu ucapan dengan aplikasi JustWink:
  • Download JustWink.
  • Pilih template ulang tahun/anniversary.
  • Masukan atribut ucapan seperti foto, tulisan teks, tanda tangan, bahkan pesan suara untuk melengkapinya.
  • Kirim kartu ucapanmu melalui media sosial atau e-mail.

PUNCHBOWL

Aplikasi Punchbowl
Punchbowl — Online Invitations & Digital Cards merupakan aplikasi kartu ucapan terbaik lainnya. Aplikasi ini menawarkan lebih banyak pilihan template. Desain antarmuka pada aplikasi ini juga sangat simple sehingga mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini sangat membantu kamu dalam mendesain kartu ucapan agar terlihat lebih sempurna. Greeting cards atau postcard yang sudah kamu buat dapat dikirim melalui WhatsApp, Line, WeChat, Facebook, Instagram, Flickr, Tumblr, atau melalui E-mail.

Dengan Punchbowl Anda dapat mengekspresikan kartu ucapan dengan lebih dari 100.000 kombinasi dan 2500 desain kartu yang telah disediakan. Ada juga stiker-stiker unik untuk melengkapi karyamu. Dengann aplikasi gCard ini kamu bisa membuat ucapan untuk ulang tahun, hari raya, acara peringatan, ucapan melalui foto, ucapan untuk orang tersayang, dan banyak lagi. Untuk proses membuatnya juga sangat mudah dan cepat.

TOUCHNOTE 

Aplikasi Touchnote
Touchnote merupakan aplikasi lintas platform yang memiliki keunggulan dari segi fitur menarik untuk menghiasi greeting cards buatanmu sendiri. Dengan aplikasi kartu ucapan ini, kamu bisa membuat kartu ucapan bahkan mengedit foto agar lebih menarik. Anda dapat memberikan kartu ucapan kepada seseorang sebagai tanda salam atau ungkapan saat memperingati hari Ulang tahun, Idul Fitri, Natal dan Tahun baru.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat sebuah kartu ucapan dengan menggunakan foto sendiri. Selain itu, kamu dapat langsung mambagikannya ke orang lain juga.

Aplikasi ini tersedia untuk Android, iPhone, iPad, dan Web. Touchnote memungkinkan kamu untuk merancang dan mengirim kartu ucapan dengan gratis. Kustomisasi gambar dilengkapi dengan fitur filter yang menarik.

Cara membuat kartu ucapan menggunakan Touchnote:
  • Download aplikasi Touchnote di Google Play Store / App Store.
  • Buka aplikasi Touchnote.
  • Pilih Tema untuk membuat Post Card, Greeting Card, Photo Prints, dan Gift Card.
  • Pilih template kartu sesuai selera.
  • Pilih Frame kartu ucapan.
  • Masukan foto untuk ditampilkan di depan kartu ucapan. 
  • Tambahkan ucapan, foto dan tanda tangan di dalam kartu.
  • Kirimkan kartu ucapan kamu.

CANVA 

Aplikasi Canva
Canva: Graphic Design, Video, Invite & Logo Maker merupakan sebuah aplikasi untuk membuat desain logo, poster, hingga kartu ucapan. Aplikasi ini memiliki berbagai pilihan desain kartu untuk membuat kartu ucapan yang keren dan unik. Anda dapat membuat kartu ucapan mulai dari nol maupun menggunakan layout yang disediakan gratis. Cara membuat kartu ucapan dari aplikasi ini juga sangat mudah. Anda cukup membuka aplikasinya dan memulai desain dengan santai.

PENUTUP

Oke, itulah rangkuman aplikasi kartu ucapan dari Xtradroids untuk membuat berbagai kartu ucapan atau postcard melalui smartphone Android. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "√ 4 Aplikasi Untuk Membuat Kartu Ucapan Di Android"