√ 15 Aplikasi Nonton TV Online Terbaik di Android

Aplikasi Nonton Tv Gratis
Televisi merupakan sebuah media telekomunikasi yang berfungsi untuk menerima informasi dan hiburan. Dengan televisi Anda dapat memilih channel media penyiaran khusus. 

Seiring perkembangan jaman, nonton streaming Tv jauh lebih mudah dilakukan. Anda dapat menonton televisi kapan dan dimana saja menggunakan aplikasi Tv online gratis. 

Ada banyak aplikasi Tv gratis yang dapat Anda gunkan di Smartphone Android. Banyak pilihan aplikasi tentu membuat bingung dalam memilih aplikasi mana yang cocok supaya streaming tv online dari hp menjadi tetap lancar. 

Supaya Anda tidak bingung, kali ini Xtradroids akan memberikan rekomendasi tentang aplikasi streaming Tv online di Android. Dengan menggunakan aplikasi nonton Tv online, Anda akan diberi kemudahan untuk menyaksikan siaran televisi kapan dan di mana saja.

Berikut adalah aplikasi tv online terbaik dan nonton tv gratis di Android: 

Daftar Aplikasi Nonton TV Online Terbaik

Mivo TV

Mivo TV merupakan aplikasi tv online terbaik yang diluncurkan pada tahun 2009. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming tv gratis dan lancar. Dengan aplikasi Mivo Tv, Anda akan lebih leluasa menonton channel lokal maupun internasional. Aplikasi nonton tv online yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk menyaksikan lebih dari 50 channel televisi. Sambil nonton, Anda juga dapat berinteraksi dengan menggunakan fitur chat gratis. 

Usee TV

UseeTv adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh PT. Telkom Indonesia. Aplikasi nonton tv gratis UseeTv dapat Anda gunakan secara gratis. Kualitas siaran aplikasi ini adalah yang terbaik dan Full HD. Untuk itu, Anda perlu kecepatan internet tinggi untuk dapat mengakses tv online gratis supaya lancar. Dengan UseeTv Anda dapat nonton siaran tv indonesia ultra hd.

Livestream TV

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama LiveStreamTv. Ada banyak channel tv yang dapat Anda kunjungi dari seluruh dunia pada aplikasi streaming tv yang satu ini. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan sepak bola tanpa gangguan. Aplikasi Livestream Tv telah menyediakan lebih dari 100+ channel televisi. Diantaranya ada siaran tv lokal dan lebih banyak untuk channel tv luar negeri. 

Vision+

Vision+ merupakan sebuah media platform video streaming dan hiburan. Terdapat 130 channel dari tv berbayar yang bisa Anda temukan ketika menginstal aplikasi nonton tv gratis Vision+. Vision+ bisa Anda download dan instal secara gratis. Namun, untuk menggunakan layanan streaming yang lebih banyak, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Anda juga dapat menonton film dari aplikasi yang satu ini.

Google TV

Sebagai salah satu raksasa teknologi terbesar di dunia. Google juga meluncurkan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk nonton tv gratis online yaitu Google TV. Layanan aplikasi Google TV memberikan kemudahan ketika menonton program tv favorit. Google TV memiliki fitur Chromecast yang dapat terhubung dengan tv di rumah. 

Net TV

Sebagai channel televisi kekinian, dengan beragam program hiburan dan informasi berita. Net Tv juga tersedia aplikasi berbasis android untuk menonton tv dari channel Net Tv. Dengan begini Anda tidak akan terbatas ruang dan waktu untuk menonton channel Net Tv. Anda dapat menyaksikan program-program yang disediakan Net Tv via aplikasi yang terinstal di Smartphone gratis. 

Tubi TV

Tubi TV merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan nonton gratis Full HD. Aplikasi ini benar-benar gratis, untuk menonton sebuah acara live tv, Anda tak perlu repot mendaftar atau berlangganan terlebih dahulu. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana untuk membantu Anda menikmati akses tv dengan nyaman. Di Tubi TV juga terdapat sebuah fitur bookmark yang berguna ketika Anda ingin membuka sebuah channel dengan cepat. 

Vidio

Jika Anda mencari sebuah aplikasi nonton tv gratis dari laptop, Anda dapat mengunjungi situs vidio.com. Meski begitu, Vidio juga menyediakan layanan tv online gratis melalui aplikasi android yang dapat anda instal secara gratis. Anda dapat menyaksikan tayanngan Tv Internasional maupun nasional dari aplikasi Vidio. Live streaming TV Channel, seperti SCTV, Indosiar, dan O Channel dapat Anda akses secara gratis. Anda juga dapat menyaksikan pertandingan liga Inggris, Liga Champion dan Tenis. 

Livestream Apps

Aplikasi selanjutnya yang bagus untuk nonton tv online langsung dari hp android adalah Livestream. Aplikasi ini memberikan Anda tayangan tv dari seluruh dunia. Livestream adalah alternatif yang paling baik jika Anda ingin menonton Tv online. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kemudahan dalam menonton channel televisi yang ada.

TV Indonesia

Jika Anda ingin menghemat kuota lebih dari biasanya, aplikasi nonton Tv Indonesia menjadi pilihan terbaik untuk menyaksikan tayangan televisi di hp. Siaran yang tersedia di aplikasi ini hanya terbatas pada channel lokal saja. Tapi untuk kenyamanan dalam menonton Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan gratis akses seluruh channel Tv Indonesia. 

TV Digital Streaming

Aplikasi streaming Tv Digital Streaming menyiapkan siaran TV Nasional dan beberapa chanel unggulan lainnya. Anda dapat menonton siaran ragam channel NATIONAL GEOGRAPHIC dari aplikasi ini. Sayangnya menurut beberapa ulasan aplikasi ini kurang mendukung apabila digunakan di pedesaan karena jangkauan sinyal yang kurang baik.

TvOne Connect

Sebagai salah satu channel tv yang kerap menayangkan liputan seputar politik dan pemilu, TvOne memiliki sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan pada smartphone Android. Aplikasi TvOne Connect dirancang khusus demi kenyamanan dan kelancaran Anda menyaksikan tayangan berita, olahraga maupun hiburan. Aplikasi ini dikhususkan untuk menonton tv online khususnya channel TvOne.

TV Aandroid Online

TV Android Online memberikan layanan Tv online Indonesia dan Luar Negeri. Antv, Sctv, Tvone, Rcti, Rtv, TVRI,Trans7, Trans Tv, Indosiar, MNC Tv adalah sebagian dari chanel yang ada di aplikasi Tv Android Online. 

SPB TV

SPB TV memiliki 100+ tayangan channel televisi Internasional. Channel-chanel Tv dari berbagai negara dapat Anda nikmati dengan aplikasi SPB TV+. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk Anda gunakan sebagai media nonton tv online streaming terbaik. Dengan aplikasi SPB TV anda dapat nonton secara online dengan kualitas gambar yang bagus dan tampilan yang menarik. 

TV Online Indonesia

Ada pula aplikasi Tv Online Indonesia yang mengangkat channel lokal. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk Anda gunakan sebagai media tontonan televisi dari tablet maupun smartphone Android.

PENUTUP

Itulah aplikasi nonton TV online terbaik yang kami rekomendasikan hanya untuk Anda. Saat teknologi semakin berkembang, Anda tak perlu khawatir untuk mencari dan menemukan manfaat yang lebih banyak dari ini. Dalam urusan nonton tv misalnya, Anda bisa menggunakan aplikasi tv online saja untuk mendapatkan akses layanan cerdas.

Posting Komentar untuk "√ 15 Aplikasi Nonton TV Online Terbaik di Android"