√ 10 Aplikasi Karaoke Terbaik di Smartphone Android

Karaoke adalah bentuk hiburan di mana orang bernyanyi bersama musik, biasanya dengan lirik yang ditampilkan di layar. Karaoke dapat dinikmati oleh siapa saja yang memiliki kesabaran untuk belajar menyanyi dan kemampuan membaca lirik dari layar. Aplikasi karaoke terbaik akan membantu Anda menemukan lagu, membuat playlist, dan bernyanyi bersama teman.

Berikut adalah aplikasi karaoke terbaik di Android yang bisa Anda gunakan sehari-hari.


Daftar Aplikasi Karaoke Terbaik di Android

YOKEE - LAGU KARAOKE TAK TERBATAS

Aplikasi Karaoke Yokee
Karaoke Sing & Record by Yokee adalah aplikasi karaoke terbaik yang dapat digunakan secara gratis. Terdapat jutaan lagu yang dapat dinyanyikan sendiri maupun bersama teman. Tersedia pula beragam efek audio dan video untuk menyempurnakan suara bernyanyi karaoke. Anda dapat membagikan hasil rekaman di Yokee dengan teman atau komunitas penyanyi pendukung. Ini adalah aplikasi yang sangat menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman nyanyi karaoke bersama teman dan keluarga.

SING! - APLIKASI KARAOKE SOSIAL

Aplikasi SMULE - Aplikasi Karaoke Sosial
Jika Anda adalah seseorang yang suka bernyanyi dan Anda tidak punya waktu atau uang untuk pergi ke bar karaoke live, maka artikel ini cocok untuk Anda. Kami akan melihat aplikasi karaoke terbaik dan cara kerjanya.

Kami akan mulai dengan salah satu aplikasi paling populer di ruang ini, Sing! Karaoke dari Smule. Aplikasi ini telah ada selama beberapa waktu dan merupakan salah satu opsi terbaik di luar sana. Aplikasi ini memiliki banyak lagu yang tersedia di dalamnya dengan lebih banyak ditambahkan setiap saat, yang berarti Anda tidak akan pernah bosan. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sangat bagus yang memungkinkan Anda memilih jenis lagu yang ingin dinyanyikan dari antara lain pop, rock, jazz, atau hip-hop.

MIDIFUN - KARAOKE OFFLINE

APLIKASI MIDIFUN KARAOKE OFFLINE
Berbeda dengan dua aplikasi karaoke sebelumnya, Midifun Karaoke adalah aplikasi karaoke gratis untuk android dan karaoke offline. Aplikasi ini mendukung ratusan lagu offline ketika mendownloadnya. Uniknya, aplikasi Midfun Karaoke ini dapat Anda gunakan untuk bermain game tebak lagu. Permainan tebak lagu dengan lirik yang ditampilkan atau sedang diputar. Kalahkan leaderboard tebak lagu, tebak secara cepat untuk mendapatkan skor bonus tambahan. 

WESING - NYANYI KARAOKE & VIDEO RECORDER

Nyanyi karaoke di aplikasi WeSing - Sing Karaoke & Free Videoke Recorder lebih menyenangkan apabila dilakukan dengan kolaborasi bersama teman atau kerabat. Anda dapat mengajak serta kenalan untuk membuat video nyanyi karaoke bersama. Setelah rekaman video jadi, Anda dapat membagikannya di platform media sosial seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan lagu Rap, Rock, Pop, R&B, Hip-Hop, Country, Latin, K-pop dan masih banyak lagi. Di aplikasi ini juga Anda bisa karoke offline dengan cara mendownload musik isntrumental untuk karokean kapan dan di mana saja. 

VIDEOKE KING - KARAOKE

APLIKASI VIDEOKE KING - KARAOKE
Videoke King merupakan sebuah aplikasi karaoke terbaik dengan lagu-lagu yang menggunakan format MIDI. Tujuan dari aplikasi ini yaitu memberikan kemudahan dalam bernyanyi karaoke. Videoke King memiliki segudang lagu yang dapat dinyanyikan secara gratis. Installasi pertama aplikasi ini tidak otomatis mengunduh lagu. Lagu-lagu akan tersimpan jika telah melakukan pemutaran karaoke pertama dari pilihan Anda. Kemudian dapat memutar ulang lagu yang telah tersimpan tadi secara offline. Jadi ini adalah salah satu bentuk aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri.

STARMAKER - BERNYANYI DENGAN 50M+ PECINTA MUSIK

STARMAKER - BERNYANYI DENGAN 50M+ PECINTA MUSIK
StarMaker: Bernyanyi dengan 50M+ Pecinta Musik adalah rekomendasi aplikasi karaoke terbaik di Smartphone Android berikutnya untuk Anda. StarMaker merupakan sebuah aplikasi pemutar musik populer yang telah digunakan lebih dari 50 Juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi StarMaker juga dapat digunakan sebagai aplikasi cover lagu. Di dalamnya terdapat jutaan lagu yang bisa dinyanyikan secara gratis. Peningkatan tampilan desain aplikasi StarMaker kini membuat nyaman ketika bernyanyi dan membaca lirik. Beberapa fitur favorit pada aplikasi ini yaitu memiliki katalog musik yang dapat Anda buat sendiri. Juga fitur untuk membuat rekaman karaoke dan mengeditnya dengan berbagai efek audio. 

SUARAKU - NYANYIKAN LAGU KARAOKE GRATIS

SUARAKU - NYANYIKAN BERBAGAI LAGU KARAOKE GRATIS
Ini adalah tempat karaoke terbaik yang dapat Anda gunakan di perangkat selular Android. Suaraku Karaoke memiliki fitur filter kamera eksklusif yang berfungsi memperindah tampilan video karaoke. Di aplikasi Suaraku Karaoke juga dapat mengedit suara saat bernyanyi dengan efek-efek yang menawan. Oleh karena itu, tidak perlu takut mengeluarkan bakat bernyanyi terpandam yang Anda miliki. Selain itu, aplikasi ini telah menambahkan fitur terbaru yaitu Ambil Mic yang memungkinkan untuk bernyanyi bersama lima teman sekaligus.  

ISING

Aplikasi Karaoke Terbaik
Aplikasi iSing memiliki daftar untuk download lagu karaoke terbanyak. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pecinta musik karena memiliki katalog lagu karaoke yang cukup besar. Dengan menggunakan aplikasi iSing, Anda akan mendapatkan akses terbuka dan gratis dengan backing track kualitas terbaik di Hp Android.  Fitur pada aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam sampul dan menerbitkannya di profil. Aplikasi karaoke terbaik yang satu ini selalu mengupdate rilis lagu karaoke terbaru setiap hari Juma'at. 

KARAFUN - KARAOKE PARTY

Untuk menikmati layanan pada aplikasi karaoke KaraFun - Karaoke Party, Anda harus membuat akun gratis terlebih dahulu. Aplikasi karaoke terbaik ini memiliki kumpulan lagu-lagu mulai dari lagu klasik hingga musik top chart masa kini. KaraFun menyematkan segudang fitur karaoke yang berfungsi untuk membantu dalam bernyanyi. Ada fitur Lead Vocals / Pitch untuk mengaktifkan vokal utama pada sebuah lagu. Fitur Kontrol setiap trek vokal secara individual. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat Anda akses secara gratis. KaraFun juga mendukung mode offline untuk bernyanyi karaoke meskipun tidak ada koneksi internet di sekitar Anda. 

WESING

Aplikasi Karaoke WeSing
WeSing - Karaoke Sing & Record Music tempat karaoke versi digital yang sangat menarik. Aplikasi ini memiliki desain sederhana yang sangat menunjang kenyamanan dalam bernyanyi karaoke. Aplikasi WeSing adalah aplikasi karaoke gratis untuk bernyanyi dan merekam lagu-lagu favorit Anda layaknya seorang penyanyi profesional. Selain merekam saat Anda bernyanyi, di aplikasi WeSing juga dapat merekam video ketika Anda bernyanyi karaoke. Pada aplikasi karaoke digital terbaik ini juga menyediakan jutaan lagu yang dapat kamu nyanyikan secara gratis. Selain itu, Anda juga akan menemukan cara menyimpan rekaman WeSing ke galeri.

PENUTUP

Demikianlah datfar aplikasi karaoke terbaik di smartphone Android rekomendasi Xtradroids. Selanjutnya akan kami sajikan aplikasi karaoke online PC. Supaya Anda dapat karaoke dengan santai maka silahkan download aplikasi karaoke untuk hp berdasarkan daftar aplikasi karaoke terbaik di atas. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "√ 10 Aplikasi Karaoke Terbaik di Smartphone Android"