√ 7 Aplikasi Launcher Android Pilihan Terbaik

Aplikasi Launcher Terbaik
Aplikasi launcher merupakan aplikasi yang dapat mengubah tampilan menu atau tema pada smartphone Android. Tampilan yang dapat diubah oleh Android launcher sangat beragam dan dapat diganti sesuai keinginan pengguna.

Memiliki launcher sesuai dengan mood tentu memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan smartphone. 

Banyak yang menghabiskan waktu dengan perangkat seluler untuk melewati hari-hari dengan mudah. Oleh karena itu, setiap harinya tentu ada yang membeli smartphone baru. Tapi smartphone bawaan pabrik hanya menyediakan tampilan dasar atau tema sederhana yang terkadang membuat bosan.

Nah, mungkin Anda bosan dengan tampilan biasa pada smartphone Android yang itu-itu saja. Kali ini Xtradroids sudah menyiapkan daftar aplikasi launcher pilihan terbaikdan ringan yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan smartphone menjadi lebih menarik.

Berikut adalah daftar aplikasi launcher terbaik di Android!

Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik


NOVA LAUNCHER 

Tampilan Nova Launcher sangat mudah untuk kustomisasi. Anda bisa mengatur tampilan homescreen agar terlihat lebih rapi. Nova Launcher memiliki fitur penyesuaian tampilan dengan bentuk apapun yang Anda inginkan. Memilih warna untuk tema ikon, mengatur aplikasi ke dalam folder, dan memanfaatkan bilah gulir serta membuat backup dan restore. Nova Launcher tidak sepenuhnya gratis, Anda harus mengupgrade layanan premium untuk mendapatkan fitur-fitur yang belum terbuka seperti menyembunyikan aplikasi, dan membuat daftar aplikasi. 

PIXEL LAUNCHER

Bagi yang terbiasa dengan produk Google, Anda dapat menggunakan aplikasi Pixel Launcher. Ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang suka googling. Apa yang spesial dari Pixel Launcher? Tentu saja dengan memiliki semua aplikasi Google. Anda juga dapat mengakses Pixel dengan lebih mudah. Pixel Launcher menyediakan tampilan antarmuka yang user-friendly

MICROSOFT LAUNCHER

Microsoft Launcher merupakan besutan Microsoft Corporation. Aplikasi launcher yang satu ini merupakan yang terbaik untuk kategorinya. Tidak hanya berdasarkan interface dan tema fantastik, tapi Microsoft Launcher juga sangat cepat dan efisien. Jika Anda menghabiskan waktu lebih banyak dengan smartphone untuk mencari file-file lama. Maka memilih Microsoft Launcher sangat tepat. Anda dapat mengatur aplikasi yang sering digunakan ke dalam list supaya mudah diakses. 

APEX LAUNCHER 

Apex Launcher memiliki tampilan dinamis dan sangat bersih, sebuah pilihan yang tepat untuk mendapatkan sesuatu yang lebih. Tidak hanya itu, tetapi fitur penyesuaian juga tidak terbatas. Dengan Apex Launcher, kamu memiliki pilihan hingga 9 ruang homescreen (layar utama). Lebih banyak pilihan ikon dan skin untuk aplikasi, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa Anda gunakan. Untuk menggunakan Apex Launcher, Anda memiliki dua opsi yaitu Gratis dan Pro. Versi Pro memungkinkan untuk mendapatkan akses layanan yang lebih banyak. 

SMART LAUNCHER

Smart Launcher memiliki tampilan menu unik. Smart Launcher juga mengubah cara untuk mencari aplikasi dengan lebih baik, Anda akan lebih mudah mencarinya berdasarkan kategori seperti game, aplikasi pesan, foto, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki tombol pencaharian yang lebih berguna dan mudah untuk digunakan. Untuk urusan tema, launcher ini memiliiki beragam pilihan yang membuatmu betah berlama-lama menggunakan smartphone kesayanganmu itu. 

HOLO LAUNCHER 

Jika Anda ingin merubah tampilan utama pada perangkat seluler, menggunakan Holo Launcher adalah hal yang sangat tepat.  Aplikasi launcher ini memiliki tampilan dan cara akses yang berbeda dari yang lain. Anda bisa menggunakan fitur zoom untuk melihat daftar aplikasi, sungguh menarik. Hola launcher memiliki segudang tema yang tersedia gratis. Anda akan lebih mudah untuk mengatur aplikasi dan tampilan yang ada pada layar utama. Aplikasi launcher ini menyediakan lebih banyak tampilan ikon serta font yang tentunya membuat tampilan smartphone menjadi lebih ringan. Aplikasi ini juga sangat ringan sehingga akan berjalan pada performa terbaik smartphone android milikmu. 

ACTION LAUNCHER 

Terakhir adalah Action Launcher, aplikasi ini dirancang secara khusus agar terlihat lebih sempurna dan menarik, tentu saja mudah untuk digunakan. Dengan Action Launcher, wallpaper akan menentukan skema warna dari semua aplikasi dan widget. Selain itu, aplikasi in juga benar-benar terlihat lebih kreatif dan sangat mudah untuk digunakan. 

PENUTUP 

Itulah daftar aplikasi launcher terbaik dan terpopuler untuk Android. Aplikasi-aplikasi di atas sangat ringan dan hemat pemakaian baterai.

Posting Komentar untuk "√ 7 Aplikasi Launcher Android Pilihan Terbaik"