√ Browser Anti Blokir Terbaik Untuk Smartphone Android

Browser Anti Blokir

Proteksi terhadap situs-situs ilegal gencar dilakukan pemerintah belakangan ini. Kominfo selaku badan Kementrian yang bertanggung jawab terhadap penggunaan internet di Indonesia sudah banyak menutup situs yang melanggar hak cipta  dan situs bermuatan konten negatif.

Tak sedikit pula website yang sulit diakses karena pembatasan konten dan pelanggaran hak cipta. Contohnya adalah situs layanan streaming film dan download lagu. Bahkan beberapa website forum atau komunitas juga ikut terdampak internet positif.

Namun, bagi pengguna smartphone Android, ada beberapa cara supaya bebas dari internet positif. Bahkan situs yang di blokir oleh ISP (Internet Service Provider) seperti Telkomsel, XL, Indosat, dan Three tidak jadi masalah.

Banyak website tutorial yang membagikan cara membuka situs yang diblokir. Tapi, mereka lebih menyarankan untuk menggunakan Proxy, VPN, DNS atau aplikasi Bypass Nawala Anti Blokir. 

Namun, jika ingin menikmati akses internet secara bebas, Anda tidak perlu semua itu. Anda cukup menginstal aplikasi browser android untuk berselancar di dunia maya tanpa gangguan blokir dan internet positif. Browser apakah itu?

Nah, browser yang akan digunakan untuk membuka situs terblokir pemerintah dari smartphone Android yaitu Puffin Browser.

SEKILAS TENTANG PUFFIN WEB BROWSER

Browser Anti Blokir Situs
Puffin merupakan browser yang dapat Anda gunakan pada platform Android dan iOS secara gratis. Browser ini tidak membatasi akses situs web. Anda bisa lebih leluasa mengakses berbagai website tanpa gangguan blokir internet positif.

Puffin menjadi salah satu browser android  terbaik untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Selain itu, kecepatan browsing pada Puffin Browser memiliki performa yang sangat baik karena dibekali dengan Avatar teknologi berbasis cloud. Ketika mengunjungi suatu website maupun akses video maka request Anda akan diteruskan pada server melalui teknologi Avatar tersebut. Teknologi ini juga dapat menghemat penggunaan kuota internet Anda hingga 95%. 

Dengan Puffin Browser, Anda tidak perlu menambahkan ekstensi untuk melakukan bypass terhadap situs yang terblokir. Anda hanya perlu mendowload browser Puffin di Google Play Store dan menginstalnya di hp.


FITUR PUFFIN BROWSER

Puffin Browser memiliki fitur yang berguna menambah performa penelusuran Anda selama berselancar di dunia maya. Berikut beberapa fitur yang disematkan pada aplikasi Puffin Browser:
  • Akselerasi
Dengan menggunakan teknologi cloud setiap aktifitas yang dilakukan pada web browser ini terlebih dahulu melalui server awan. Sehingga Puffin dapat menambahkan akselerasi penelusuran situs dengan mengurangi beban kerja secara langsung.
  • Flash
Puffin Browser menambahkan Adobe Flash Player Awan. Flash pada Puffin Browser terintegrasi langsung dengan metode sinkronisasi berbsis cloud.
  • Security
Puffin Web Bowser sangat menjaga kerahasiaan saat berselancar di dunia maya dengan menggunakan sistem awan yang terenkripsi.

PENUTUP

Itulah kajian singkat mengenai browser anti blokir terbaik untuk smartphone Android. Puffin Browser menawarkan Anda untuk berselacar dengan bebas diinternet. Karena itu Anda harus bijak dalam menggunakannya. Jangan membuka sembarangan situs web karena keamanan Anda sangat berharga. 

Posting Komentar untuk "√ Browser Anti Blokir Terbaik Untuk Smartphone Android"