√ 5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris
Mungkin, menguasai bahasa asing adalah salah satu tujuan kamu tahun ini. Untuk itu kamu harus belajar dengan gigih. Ingin menguasai  bhs. Inggris misalnya, kamu harus menghafal  kosakata, grammar dan cara pengucapan yang benar.

Belajar bahasa asing bukanlah hal yang sulit dijaman modern ini, dengan modal smartphone dan koneksi internet, kamu dapat belajar bahasa asing dengan mudah tanpa membayar kursus atau les private bahasa asing. Nah, sebaiknya kamu coba saja menggunakan aplikasi belajar bahasa yang bisa di install di hp Android maupun iOS yang kamu miliki.

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik


Berikut adalah daftar aplikasi belajar bahasa untuk menguasai dual language atau multi bahasa Asing:

MEMRISE

Memrise adalah salah satu aplikasi populer dengan fungsi untuk belajar bahasa Asing. Dengan Memrise, kamu dapat menguasai kosa kata sehari-hari dengan sangat mudah. Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kursus bahasa asing yang dapat kamu pelajari secara gratis. Terdapat lebih dari 20 bahasa asing disediakan pada aplikasi Memrise.

Aplikasi ini menyediakan model belajar bahasa asing dengan metode meme dan permainan seru yang sangat mudah untuk dipahami. Selain itu, kamu dapat menonton video native speaker untuk menambah wawasanmu tentang bahasa yang sedang kamu pelajari.

Kamu juga dapat bersaing dengan anggota lain pada aplikasi untuk meraih peringkat terbaik dalam kelas study. Ini adalah salah satu bagian untuk memotivasi supaya tetap balajar dengan lebih giat lagi. Memrise tersedia untuk didownload dari Google Play Store dan Apps Store.

LINGUALIFT

Ini adalah aplikasi belajar bahasa asing terbaik yang dapat membantu kamu belajar bahasa baru dengan bantuan tutor ahli. Pendamping selalu ada untuk menjawab pertanyaan kamu. Selain itu, kamu dapat meminta referensi tambahan dan mengerjakan pekerjaan rumah (PR) bahasa Mandarin, misalnya.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu, yang sangat serius belajar bahasa baru. Aplikasi ini bagus untuk kamu yang masih pemula dan menengah. Semua kursus dibagi menjadi sesi pembelajaran singkat mulai dari 10 hingga 15 menit dalam satu hari. Ini bertujuan supaya proses belajar kamu tidak membosankan. 

Saat ini, Lingualift menyediakan tiga kurusus bahasa yakni: Bahasa Jepang, Bahasa Rusia dan Bahasa Ibrani (Hebrew). Namun, diupdate selanjutnya akan ada penambahan bahasa baru seperti Prancis, Spanyol, dan Mandarin. Aplikasi ini hanya dapat kamu download di Google Play Store dan belum tersedia di Apps Store. 

DUOLINGO

Selanjutnya, aplikasi untuk belajar bahasa asing terbaik dan sangat populer adalah Duolingo. Aplikasi ini menggabungkan banyak permainan seru sebagai media belajar bahasa yang menarik. Semua kurusus bahasa di aplikasi Duolingo dibuat oleh penutur asli.

Duolingo memiliki fitur unik yang tidak hanya di tujukan untuk penutur bahasa Inggris, tapi juga untuk setiap kursus bahasa yang ada. Duolinggo tersedia untuk Android dan iPhone. Download aplikasi belajar bahasa Duolingo di Play Store dan Apple Store.

HELLOTALK

Aplikasi HelloTalk memiliki sistem belajar agak berbeda dari yang lain. Dengan fitur chat proses belajar akan terasa sangat mudah karena langsung berkomunikasi dengan native speaker. Ini sekaligus membantu memfasilitasi praktik bicara yang menggunakan pesan suara atau teks.

Fitur menarik lainnya  yang adalah kamu akan bertemu dengan penutur bahasa yang mungkin ingin mempelajari bahasamu juga. Pembelajaran dua arah ini membuatnya lebih menyenangkan. Bedanya dari aplikasi chatting biasa adalah pengguna dapat saling mengoreksi pesan menggunakan alat koreksi bawaan. Alat ini dapat mengubah pengalaman mengobrol menjadi sesi les mini.

Aplikasi ini juga memiliki sistem terjemahan terintegrasi sehingga anda tidak merasa buntu kapanpun selama percakapan. HelloTalk tersedia untuk diunduh di Apple Store dan Google Play Store.

MINDSNACKS

Belajar dan Bermain. Ini adalah metode pembelajaran yang diterapkan di aplikasi belajar bahasa asing terbaik Mindsnaks. Setiap les bahasa mereka menawarkan games interaktif yang didesain kusus untuk mengembangkan kosakata, grammar serta praktik listening dan speaking skill. 

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk memantau progress belajar, sehingga kamu dapat mengetahui berapa banyak les yang dibutuhkan untuk menjadi seorang  yang sudah menguasai bahasa yang sedang kamu pelajari.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis dengan games terbatas. Namun jika menggunakan versi berbayar, Mindsnacks hadir dengan lebih banyak materi belajar dan game-game menarik. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Play Store dan Apps Store.

PENUTUP

Oke, itulah aplikasi belajar bahasa terbaik untuk Android dan iOS, Anda dapat memulai untuk mengisi belajar dengan santai. Jika Anda memiliki rekomendasi lain tentang aplikasi belajar bahasa asing, silahkan sharing dengan berkomentar di artikel ini. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "√ 5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik"