√ 8 Aplikasi Berita Bola Terbaik di Android

Aplikasi Berita Bola
Aplikasi Berita Bola
Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling populer di seluruh dunia. Dunia bola juga selalu dijadikan headline untuk suguhan berita terkini. Membaca berita bola di koran, atau dari situs berita bola memang sangat menyenangkan. Namun, akan terasa lebih efektif dan efisien jika Anda menggunakan aplikasi berita bola terbaik di Android.

Dengan aplikasi yang menyuguhkan kabar seputar bola, Anda akan mendapatkan ragam informasi seputar si Kulit Bundar. Mulai dari informasi club terupdate, kabar transfer terlengkap, berita pertandingan, jadwal dan hasil pertandingan, dan masih banyak lagi.

Daftar Aplikasi Berita Bola Terbaik

Berikut adalah daftar aplikasi berita sepakbola terbaik di Android:

Goal.com

Aplikasi berita bola pertama dalam daftar ini adalah Goal.com. Dari situs yang dikenal sebagai portal berita bola dan live skor bola, kini mereka juga menyediakan aplikasi yang dapat digunakan pada Smartphone Android. Berita-berita yang tersaji di aplikasi ini sangat beragam mulai dari berita club/tim bola, prediksi pertandingan, berita transfer dan sebagainya. Berita yang ditampilkan juga selalu up to date.

90min

90min merupakan aplikasi terbaik berikutnya yang berisi berita tentang sepakbola. Berita yang disajikan sangat beragam seperti rumor transfer, line-up, berita terhangat, dan berita cidera pemain. Tampilan yang dimiliki aplikasi ini cukup sederhana, namun tetap membuat anda nyaman ketika membaca berita-berita tentang sepakbola.

OneFootball

Aplikasi ini mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi terbaik dan terpopuler kategori olahraga sepakbola tahun 2015. Dengan aplikasi OneFootball, berita bola terupdate dapat menambah pengetahuan tentang sepak bola yang valid dan terpercaya.Terdapat informasi skor langsung pertandingan bola, notifikasi pertandingan, daftar club, daftar pemain, halaman khusus club, prediksi skor dan sebagainya. Anda pun bisa nonton video bola langsung dari aplikasi ini.

Berita Bola

Berita Bola menyediakan berita sepakbola yang selalu update dan terkini. Aplikasi ini mengambil kumpulan berita bola dari portal berita seperti Sindo News, Detik Bola, Viva Bola, Bola.net, dan sebagainya. Alasan untuk menyukai aplikasi ini karena memiliki sumber berita bola yang valid dan lengkap. Terdapat pula fitur baca berita online maupun offline.

Kumparan

Kumparan adalah sebuah portal berita yang menyediakan berbagai kategori berita terbaru dan terlengkap. Untungnya Kumparan menyediakaan news sport dan berita bola tersaji dengan update yang rutin. KumparanSport adalah segmen yang menyediakan berita olahraga terkini, sedangkan KumparanBola untuk kategori khusus berita bola dengan sajian terbaik saat ini. Aplikasi Kumparan dapat diunduh di Google Play Store secara gratis.

UC News

Ini adalah portal aplikasi berita terpopuler di Indonesia dengan jangkauan lebih dari 20 juta pengguna setia. Dengan aplikasi UC News wawasan informasi berita datang dari dalam dan luar negri. Aplikasi ini sejatinya adalah portal berbagai kategori berita termasuk berita harian terupdate dan gosip. Juga terdapat segmen berita bola yang tersaji dengan sangat baik. Aplikasi ini memiliki suguhan dengan konten terkait sepak bola seperti live score, highlight pertandingan hingga video sepak bola. UC News dapat dipercaya untuk mendapatkan informasi yang akurat.

JPNN.com

Aplikasi JPNN.com tidak spesifik membahas bola, namun berbagai berita yang tersaji dalam beberapa rubrik diantaranya Nasional, Berita Daerah, Kriminal, Historiana, Enterteinment, Lifestyle, Pendidikan dan sebagainya.  JPNN sebagai jaringan media digital terpercaya juga menyediakan rubrik Olahraga yang di dalamnya dapat ditemukan berbagai informasi berita bola terkini dan terpopuler yang sangat akurat dengan kredibilitas tinggi.

Bolasport: Berita Bola & Olahraga Terlengkap

Bolasport hadir sebagai media online yang memberikan informasi bagi pecinta olahraga yang akurat, terupdate dan menghibur.  Suguhan berita yang di portal berita Bolasport memiliki tampilan menarik dengan tidak melupakan grafi dan gambar serta video. Berita bola yang tersaji antara lain sebagai berikut: Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Dunia, Liga Jerman, Atletik, Badminton, dan MotoGP.

Penutup

Itulah aplikasi yang menyediakan berita seputar olahraga terpopuler sejagat raya. Dengan aplikasi di atas kamu tak akan pernah ketinggalan mengetahui perkembangan dunia olahraga khususnya berita bola. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "√ 8 Aplikasi Berita Bola Terbaik di Android"