√ 6 Aplikasi Pemutar Musik Yang Ada Liriknya

Aplikasi lirik lagu di Android berfungsi sebagai media bantu untuk membaca teks lagu yang sedang Anda mainkan. Dengan adanya aplikasi lirik lagu, Anda dengan mudah menghafal lagu baru. Juga sangat membantu untuk Anda yang kesulitan menghafal lirik dengan pendengaran. Tentu Anda juga akan memilih pemutar musik yang ada liriknya dengan tampilan sederhana sehingga membuat Anda nyaman ketika membaca teks lagu. 

Aplikasi pemutar musik yang dapat menampilkan lirik lagu menyediakan dua opsi penggunaan yaitu secara offline dan online. Jadi, tidak perlu khawatir ketika Anda kehabisan kuota, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi lirik lagu ketika tidak ada koneksi internet. 

Berikut adalah daftar aplikasi pemutar musik yang ada liriknya versi Xtradroids:

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Yang Ada Liriknya


GOM AUDIO

GOM AUDIO
GOM Audio adalah pemutar musik yang dapat menampilkan lirik lagu. Terdapat fitur sinkronisasi yang dapat menyelaraskan lirik dengan lagu yang sedang dimainkan. Selain itu, GOM Audio dapat mengunduh musik cloud dan program podcast populer. Di aplikasi GOM Audio, Anda dapat mengganti tema tampilan sesuai pilihan sendiri. Dengan begitu, Anda tidak akan bosan dengan tampilan pada aplikasi ini. GOM Audio memiliki fitur sinkronisasi lirik yang memudahkan anda untuk menemukan lirik secara online dan menyimpannya untuk digunakan secara offline.

QUICKLYRIC

APLIKASI QUICKLYRIC
Berikutnya, ada QuickLyric. Pemutar musik ini menyediakan fitur untuk mencari teks lagu. Anda bahkan dapat menyimpan lirik lagu untuk dimainkan secara offline. QuickLyric memiliki tampilan antarmuka yang ringan. Selain itu ada fitur sinkronisasi otomatis seperti pada aplikasi GOM Audio. Yang memudahkan Anda untuk memainkan musik dan menampilkan lirik secara bersamaan. Pada aplikasi ini, mengirimkan lirik lagu kepada teman dengan menggunakan fitur Android Beam menjadi lebih mudah. 

GENIUS - SONG LYRIC

APLIKASI GENIUS - SONG LYRIC
Aplikasi lirik lagu Genius mendukung lebih dari 1,7 juta teks lagu. Aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 4,4 dari 1 juta pengguna. Aplikasi Genius dapat mengidentifikasi musik yang ada di hp dan mencari liriknya. Selain itu, pencarian teks lagu dengan sekali klik merupakan keunggulan lain dari aplikasi ini. Di Anda juga dapat memainkan lagu streaming dari youtube serta menampilkan liriknya. Aplikasi ini memiliki dukungan terhadap user experience sehingga siapa saja dapat mengoreksi lirik legu yang tersedia pada aplikasi. 

MUSIXMATCH - LYRICS & MUSIC

APLIKASI MUSIXMATCH - LYRICS & MUSIC
Musixmatch adalah salah satu penampil lirik terbaik yang paling keren untuk Android. Aplikasi ini lebih dulu populer dibandingkan dengan aplikasi penampil lirik lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur sinkronisasi otomatis dengan lagu di hp untuk menampilkan lirik. Anda bisa terhubung dengan aplikasi streaming musik Spotify untuk mendengarkan lagu dan membaca liriknya dari aplikasi ini. Aplikasi Musixmatch memungkinkan Anda untuk menikmati lirik lagu dengan Pandora, Apple Music, YouTube, SoundCloud dan layanan streaming lain favoritmu. Penampil lirik lagu yang satu ini juga memiliki fitur penterjemah lirik yang mana kamu dengan mudah mempelajari lirik berbahasa asing.

LYRICS MANIA - MUSIC PLAYER

APLIKASI LYRICS MANIA - MUSIC PLAYER
Sebagai penikmat musik yang ingin menyanyikan lagu dengan membaca lirik, Anda bisa menggunakan aplikasi Lyrics Mania - Music Player. Aplikasi Lyrics Mania mendapat respon bagus dari pengguna sebagai pemutar musik dan penampil lirik untuk lagu lagu lokal maupun mancanegara. Aplikasi ini memiliki sistem terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk mendapakan lirik lagu secara real time. Selain itu, Lyrics Mania dapat mengidentifikasi lirik dan lagu yang diputar pada perangkat seluler. Aplikasi lirik dan pemutar musik ini juga mampu mendeskripsikan lagu yang diputar di dekat Anda. 

LYRICALLY

Aplikasi lirik lagu Android terbaik berikutnya adalah Lyrically. Aplikasi ini merupakan yang terbaik berikutnya untuk menampilkan lirik lagu. Seperti kebanyakan pemutar lirik lainnya, aplikasi ini juga mendukung banyak lagu-lagu dari berbagai belahan bumi. Lyrically juga tak kalah dari aplikasi-aplikasi lainnya. Selain mampu menampilkan lirik lagu dari berbagai negara. Aplikasi ini juga dapat menyimpan lirik secara otomatis, sehingga Anda dapat menampilkan lirik lagu Android tanpa koneksi internet.

PENUTUP

Mendengarkan musik merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stress. Mendengarkan musik mp3 dapat dilakukan kapan dan dimana saja dengan smartphone Android. Untuk mendengarkan musik sembari bernyanyi dengan lancar, maka sebaiknya Anda menggunakan aplikasi pemutar musik yang ada liriknya. Karena pemutar musik ini akan sangat membantu bagi yang belum tahu lirik tapi ingin ikut bernyanyi sambil menghafal lirik.  

Posting Komentar untuk "√ 6 Aplikasi Pemutar Musik Yang Ada Liriknya"