√ 10 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik Android

Aplikasi Lowongan Kerja
Di era teknologi sekarang  mencari lowongan kerja sangatlah mudah, dengan menggunakan HP saja lamaran akan langsung diterima oleh HRD. Tidak seperti dulu, jika ingin melamar pekerjaan, Anda wajib mendatangi perusahaan atau mengirimkan lamaran lewat pos.

Dengan aplikasi loker, informasi terkait pekerjaan tidak sulit untuk ditemukan. Anda dapat memanfaatkan aplikasi lowongan pekerjaan kapan dan dimana saja. Aplikasi untuk mendapatkan info pekerjaan dapat didownload di Google Play Store secara gratis.

Berikut adalah daftar 10 aplikasi lowongan kerja terbaik di Android :

Datfar Aplikasi Lowongan Kerja di Hp Android


INDEED JOB SEARCH

Indeed Job Search merupakan aplikasi lowongan kerja terbaik yang dapat digunakan pada smartphone Android. Terdapat 200 juta jenis pekerjaan yang dapat ditemukan. Aplikasi ini sekaligus merupakan search engine untuk yang ditujukan bagi para pencari kerja dan tempat magang. Anda juga lebih mudah menemukan pekerjaan part-time, full-time, freelance kontrak, dan magang.

LINKEDIN

Sosial media untuk bisnis dan profesional ini memiliki aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Smartphone Android. Aplikasi Linkedin dapat Anda gunakan sebagai media untuk mencari dan melamar pekerjaan langsung. Hal ini dipermudah dengan banyaknya industri yang tergabung di sosial media LinkedIn. Dengan aplikasi ini pula Anda dapat membuat profil dan resume pribadi terlihat lebih profesional sebagai seorang pencari kerja fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman.

JORA JOB SEARCH

Dengan menggunakan aplikasi lowongan pekerjaan yang satu ini, Anda dapat mencari jenis pekerjaan yang sesuai dengan preferensi sendiri. Jora Job Search memiliki puluhan ribu lowongan pekerjaan yang tersebar di seluruh Kabupaten di Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan lowongan kerja freelance maupun internship serta kerja part time maupun full time.

JOBSTREET

Rekomendasi aplikasi terbaik lowongan kerja berikutnya adalah JobStreet. Aplikasi ini selalu mengupdate lowongan pekerjaan setiap harinya yang ada di benua Asia. Anda tidak perlu khawatir dengan pekerjaan yang dicari karena aplikasi lowongan kerja yang satu ini benar-benar memberikan informasi yang sangat cepat untuk mencari kerja.

JOBSDB JOBS SEARCH

jobsDB Job Search merupakan aplikasi yang menyediakan informasi kerja di beberapa negara seperti Hong Kong, Indonesia, Singapore dan Thailand. Aplikasi ini mampu menampilkan lebih dari 200 ribu lowongan pekerjaan terbaru. Aplikasi ini memiliki fitur pencarian kerja berdasarkan minat, lokasi, dan skill. Ini mungkin saja dapat memudahkan pencarian kerja yang sesuai dengan pribadi Anda.

TROVIT JOBS

Aplikasi ini memiliki fitur push notification ketika ada lowongan pekerjaan sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Seperti aplikasi-aplikasi lain, aplikasi Trovit Jobs juga selalu memberikan update ketika ada lowongan kerja baru.  Anda tidak perlu repot mencetak surat lamaran karena dari aplikasi Trovit Jobs anda dapat melamar pekerjaan secara online. Aplikasi ini dapat menjangkau lowongan pekerjaan hingga lebih dari 46 negara di seluruh dunia. Semakin banyak lowongan, semakin besar pula kemungkinan Anda diterima kerja di kantor maupun perusahaan.

LOWONGAN KERJA UPDATE

Aplikasi Lowongan Kerja Update merupakan sebuah perantara yang baik untuk digunakan para pencari kerja. Update terhadap lowongan kerja mereka dapatkan dari berbagai website portal lowongan pekerjaan terpercaya. Anda juga bisa mendapatkan artikel-artikel menarik seputar pekerjaan yang ingin ditekuni.

GLASSDOOR JOBS

Selain mencari kerja, terdapat pula informasi tentang interview kerja dengan menggunakan aplikasi Glassdoor Jobs. Hal menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah tentang pendapat orang-orang pada suatu perusahaan atau pekersaan dengan aplikasi yang satu ini.

TOPKARIR

Topkarir merupakan sebuah situs yang dikembangkan untuk keperluan mencari kerja. Situs web yang satu ini telah banyak membantu orang-orang untuk mendapatkan tujuan kerja mereka. Kini untuk urusan lowongan kerja, Anda bisa menggunakan aplikasi Topkarir yang dapat diunduh di Google Play Store.

KALIBRR

Kalibrr merupakan situs terbesar untuk lowongan pekerjaan di Indonesia. Hanya dengan menggunakan aplikasi Kalibrr di Android, Anda dapat mengetahui informasi seputar dunia kerja dan lowongan kerja. Kemudahan untuk mencari lowongan kerja serta melamar pekerjaan langsung menjadi nilain tambah untuk aplikasi ini. Kalibrr melakukan kerja sama langsung dengan beberapa perusahaan terbesar di Indonesia seperti Bank Mandiri dalam pelaksanaan rekrutmen secara online.

PENUTUP

Nah, itulah daftar aplikasi lowongan kerja yang dapat Anda gunakan pada perangkat android untuk mencari lowongan kerja terbaru dan terupdate. Dengan bantuan aplikasi di atas, semoga misi pencarian pekerjaan dapat terpenuhi tahun ini. Dan tentunya Anda tidak perlu lagi datang ke kantor atau perusahaan untuk melamar pekerjaan.

Posting Komentar untuk "√ 10 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik Android"