√ 10 Aplikasi untuk Jawab Soal Matematika

Aplikasi Matematika SMA
Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang cukup menyulitkan di sekolah. Faktanya, mata pelajaran ini memiliki banyak manfaat bagi kehidupan. Jika Anda menganggap pelajaran matematika menakutkan, jangan khawatir. Dijaman sekarang, Anda dapat menguasai pelajaran matematika hanya dari aplikasi Matematika di Android dengan mudah. Aplikasi Matematika mampu memberikan langkah-langkah tepat untuk mengetahui jawaban soal matematika. Nah, apa saja aplikasi untuk belajar atau menjawab soal matematika dengan gampang?

Berikut daftar 10 aplikasi untuk jawab soal matematika otomatis dengan mudah:

Daftar Aplikasi untuk Bantu Jawab Soal Matematika

MATHWAY

Mathway merupakan aplikasi yang paling berguna dan terbaik untuk mengerjakan soal matematika mulai dari SD, SMP, SMA hingga Umum. Aplikasi di Playstore ini telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Aplikasi Mathway dapat menjawab setiap soal seperti matematika dasar, Aljabar, Trigonometri, Kalkulus dan masih banyak lagi. Langkah demi langkah terhadap solusi yang didapat akan ditampilkan dengan sangat rinci.

PHOTOMATH

Photomath mendukung Persamaan Sistem, persamaan Liner, Fraksi, Aritmatika, Desimal dan Logaritma. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera ke soal matematika untuk mendapatkan jawabannya. Aplikasi matematika ini juga menampilkan hasil beserta langkah-langkah penyelesaian soal secara detail. Apalagi jika kamu adalah siswa SMA yang memiliki banyak PR Matematika, aplikasi Photomath dapat membantu mengerjakan soal dengan cepat.

WOLFRAMALPHA

Menjawab pertanyaan seputar matematika akan terasa lebih mudah dan cepat dengan WolframAlpha. Aplikasi matematika ini juga sangat populer dan sangat baik meskipun untuk mendapatkanya harus mengeluarkan biaya dengan harga tertentu. Tak hanya matematika, juga bisa digunakan untuk pelajaran lain seperti Kimia, Fisika, Teknik, Analisis dan Data Statistik dan sebagainya.

MALMATH

Malmath adalah aplikasi terbaik android untuk membantu menyelesaikan soalan matematika SMA. Dengan aplikasi matematika ini, kamu dengan mudah mendapatkan pemahaman tentang soal matematika yang sulit. Aplikasi ini mirip dengan keyboard, kamu bisa langsung memasukan soal untuk mendapatkan jawaban Matematika otomatis.

MATHSPACE

Jika berpikir bahwa membaca buku matematika adalah hal yang sangat membosankan, cobalah baca lewat smartphone android yang kamu miliki. Mathwah akan membantu menyelesaikan masalah matematika dengan lebih dari 20,000 pelajaran dan pertanyaan interaktif yang tidak akan membosankan. Kamu juga dapat menyelesaikan soal matematika dan melihat langkah-langkah untuk mendapatkan jawabannya.

YHOMEWORK

Aplikasi terbaik lainnya yang berjalan pada sistem operasi Android adalah yHomework. Aplikasi matematika ini juga tak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi lainnya yang dapat memberikan jawaban dan langkah-langkah untuk mengerjakan permasalahan yang ada di Matematika. Kamu juga akan lebih mudah mendapatkan pemahaman tentang matematika dengan aplikasi yang satu ini.

MATH SOLVER

Math Solver terlihat seperti kalkulator namun dalam bentuk aplikasi. Kamu dapat menggunakannya untuk menyelesaikan persamaan aljabar terhadap variabel x, y, j. Kamu juga bisa menyelesaikan persamaan-persamaan lain yang terdapat pada Matematika serta fungsi trigonometri dan funsi logartima.

OPERATION MATH

Jika menganggap matematika itu tak menyenangkan, maka kamu salah. Di jajaran aplikasi android terbaik untuk matematika, kami selipkan sebuah games yang sangat menarik yaitu Operation Math. Dengan permainan menyenangkan ini, kamu bisa sekaligus mengasah kemampuan matematika mu dengan menjadi agen super dan menyelesaikan misinya. Misi-misi yang harus kamu lewati tentu berkaitan dengan matematika. Sangat cocok untuk melatih kemampuan matematika.

AUTOMATH

Aplikasi yang bernama AutoMath ini juga memberikan kemudahan untuk menyelesaikan soal matematika, caranya sangat gampang. Jika ada soal matematika, kamu cukup mengarahkan kamera mengambil gambar, kemudian kunci jawaban akan tersedia otomatis.

GRAPHIC CALCULATOR

Terakhir, aplikasi android untuk menyelesaikan soal matematika adalah Graphic Calculator. Aplikasi ini dirancang khusus untuk menyelesaikan masalah matematika yang berkaitan dengan matematika grafik. Namun, dengan aplikasi ini kamu bisa menjawab pertanyaan matematika yang lain seperti operasi pecahan biasa, eksponensial, logaritma, akar kuadrat, fungsi trigonometri, fungsi hiperbola dan banyak lagi.

PENUTUP

Itulah aplikasi untuk jawab soal matematika terbaik di Android. Kamu akan mendapatkan jawaban otomatis dengan lebih detail dan belajar banyak untuk memahami pelajaran matematika di sekolah maupun di perguruan tinggi.

Posting Komentar untuk "√ 10 Aplikasi untuk Jawab Soal Matematika"