√ 15 Aplikasi Nonton Film Sub Indo Terbaik Di Android

Aplikasi Nonton Film Sub Indo Terbaik

Film merupakan media yang dapat menghibur diri dari hiruk-pikuk rutinitas yang membuat lelah hingga menyebabkan stress. Kesempatan paling baik untuk menonton film yang baru rilis yaitu dengan membeli tiket Bioskop.
Tapi, tak semua orang sanggup nonton ke Bioskop. Lagipula, gak semua film tayang di Bioskop. Beberapa dikomersilkan melalui layanan DVD/BluRay, saluran televisi, bahkan melalui platform jejaring video YouTube.

Untuk dapat menikmati berbagai genre dan saluran tv, Anda dapat berkunjung ke situs nonton film online di internet. Tapi, tahukah Anda? Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk nonton gratis. Berkat kecanggihan teknologi, nonton film dapat dilakukan hanya lewat aplikasi yang terinstal di Smartphone Android.

Apa saja aplikasi terbaik yang cocok untuk para penggemar film? Berikut 15 aplikasi nonton film terbaik untuk Android:

15 Aplikasi Nonton Film Sub Indo

IQIYI VIDEO

iQIYI Video merupakan salah satu aplikasi video live streaming movie terbesar di Asia. Koleksi film di aplikasi ini tak akan membuat Anda jenuh. Tersedia beragam film populer dan serial televisi. Anda lebih leluasa untuk mendapatkan film dari Indonesia dan Hollywood.

iQIYI Video juga menyediakan variety show populer seperti Youth With You 2 dan Who's The Drama Queen. Anda dapat menikmati layanan iQIYI Video secara gratis atau dengan menjadi member VIP. 

Untuk menonton kualitas full HD 1080 dan update terbaru sebaiknya Anda mengupgrade layanan ini.   

IFLIX

Seiring perkembangan internet yang semakin cepat, kemunculan layanan streaming film online semakin diminati masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu pelaku industri media streaming on deman, Iflix tak ingin ketinggalan untuk menjajal pasar di Indonesia. 

Kemunculan aplikasi Iflix memberikan kenyamanan untuk mendapatkan hiburan gratis. Hal tersebut tak lepas dari beragam genre yang disematkan pada aplikasi ini. Dengan aplikasi Iflix, Anda dapat menonton ratusan ribu film dan acara televisi secara gratis. 

Mulai dari film Indonesia, India dan film Barat.

VIU

Aplikasi Viu merupakan aplikasi nonton film terbaik untuk Drama Korea dan Variety Show. Aplikasi ini juga menawarkan tontonan menarik lain seperti Drama Jepang, Drama Thailand, dan Drama Indonesia. 

Sebagai penyedia layanan streaming terbaik, Viu menyediakan kualitas video hingga Ultra HD. Update Drama pada aplikasi ini terbilang cepat. Anda bisa menikmati episode terbaru drama Korea dengan subtitle Indonesia gratis. 

Selain itu, Anda juga bisa nonton film offline dengan memanfaatkan fitur download gratis.

TUBI TV

Nonton film gratis tanpa berlangganan atau sewa? Instal aplikasi Tubi TV di Smartphone Android Anda. Tubi TV merupakan salah satu aplikasi nonton multi platform. 

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Tubi TV di iOS, Roku, Amazon Fire Tv, Xfinity X1, dan masih banyak lagi. Aplikasi nonton film gratis ini menyediakan ribuan judul film dan Serial Drama Korea. 

Tak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan tv dan Reality Show populer dengan gratis. Tak perlu takut kuota internet Anda sedang limit, karena layanan ini memiliki fitur berbagi kualitas video untuk mengakses dengan data yang lebih sedikit.

MOX

MOX adalah penyedia layanan streaming film terbesar di Indonesia. Terdapat lebih dari 500 judul film Indonesia dengan genre populer seperti Komedi, Drama, Horror dan sebagainya dapat Anda temukan di sini. 

Aplikasi ini dapat Anda gunakan secara gratis pada perangkat Android dan iOS. Namun, pengguna aplikasi MOX dapat memilih dua pilihan untuk menggunakan layanan basic atau premium.

POPCORNFLIX

Selanjutnya adalah Popcornflix, aplikasi nonton film ringan dan gratis. Aplikasi ini memiliki tampilan dinamis sederhana namun tetap mudah digunakan pengguna smartphone Android. 

Popcornflix menyadiakan lebih dari 700 film yang bisa disaksikan secara gratis tanpa berlangganan. Ada banyak film dari berbagai genre seperti, komedi, drama, aksi, keluarga dan dokumenter. 

Di Popcornflix, anda tidak hanya dapat menonton Drama, tetapi ada juga konten video yang sedang viral.

RAKUTEN VIKI

Rakuten Viki merupakan sebuah platform streaming online yang lebih banyak menawarkan Drama Korea terbaru dengan subtitle Indonesia. Inilah yang menjadikan Rakuten Viki menjadi lebih populer dikalangan pecinta film di Tanah Air. 

Pada aplikasi Viki Anda dapat menonton kapan dan dimana saja untuk tayangan drakor dan drama film Asia lainnya.

FIRSTMEDIAX MOBILE

FirstMediaX Mobile merupakan sebuah aplikasi dengan layanan internet live streaming dan video on deman. Aplikasi tak hanya menawarkan film-film populer, Anda dapat menonton lebih banyak acara tv yang dengan kecepatan stabil dan halus. 

Aplikasi ini memiliki tampilan baru yang sangat user friendly. Dengan menginstal aplikasi ini pula Anda mendapatkan akses tanpa batas untuk acara TV, film, komedi, olahraga, dan film dokumenter.

CATCHPLAY

Catchplay merupakan layanan video on deman untuk streaming film online. Perpustakaan film diperbaharui setiap minggu supaya Anda tak pernah bosan. 

Anda dapat menggunakan layanan gratis dan premium. Kelebihan pada pembelian premium adalah akses ke ribuan movies dan serial yang tersedia. 

Aplikasi Catch Play memberikan pilihan nonton tanpa kuota. Bagaimana caranya? 

Silahkan download film yang disediakan.

KLIK FILM

KlikFilm menghadirkan koleksi film premium, klasik dan animasi langsung ke ponsel dan tablet Android. Akses KlikFilm juga dapat anda lakukan pada perangkat PC atau Laptop dengan mengunjungi situs web mereka. 

KlikFilm merupakan start-up streaming film yang memiliki katalog film Indonesia terbanyak daripada aplikasi lain. Film-film luar yang bisa Anda tonton langsung dari aplikasi ini juga sudah memiliki subtitle Indonesia dengan terjemahan terbaik. 

Netflix

Aplikasi Netflix menawarkan layanan gratis nonton film subtitle Indonesia. Anda dapat nonton Netflix movies & TV shows online langsung dari smart TV, game console, PC, Mac, mobile, tablet and masih banyak lagi. 

Semakin banyak menonton film di aplikasi Netflix, maka rekomendasi film yang disukai akan muncul khusus untuk Anda.

DRAKOR ID

Jika sebelumnya ada Viu yang menyediakan layanan nonton streaming Drama Korea, kini Anda akan mendapatkan lebih banyak katalog film K-Drama dari aplikasi Drakor.id+. Aplikasi ini dirancang khusus untuk menonton Drama Korea dengan Subtitle Indonesia. 

Terdapat versi hemat yang akan membuat Anda tetap menonton dengan kuota internet yang lebih sedikit. Namun bagitu kualitas pemutaran video dan audio tetap nyaman ketika Anda sedang menonton Drama kesayangan Anda.

KDRAMA

Kdrama juga merupakans alah satu aplikasi bulit in terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton serial drama Korea. Tidak ada penambahan video lain selain Drama korea pada aplikasi yang satu ini. 

Fitur unggulan pada aplikasi ini adalah menu pencarian yang sangat cepat dalam membantu pengguna menemukan jenis film atau judul drama Korea.

VIDFISH

Vidfish adalah layanan streaming online yang selalu memberikan update terbaru untuk film China dan Drama HD setiap hari. Video player yang ada pada aplikasi ini juga sangat ringan. 

Anda dapat menonton tanpa terganggu buffering atau kendala lainnya.

CRUNCHYROLL

Crunchyroll adalah layanan Video on Deman (VOD) streaming film Anime gratis. Nah, jika kalian merasa lebih mudah menggunakan aplikasi untuk menyaksikan sebuah film, maka Crunchyroll juga bisa kalian unduh di Google Play. 

Aplikasi milik Crunchyroll sangat ringan dan sesuai dengan websitenya. Film Anime yang di tambahkan setiap hari. Kalian tidak akan pernah bosan mendapatkan update terbaru dari aplikasi ini.

Setiap aplikasi nonton film menyediakan fitur yang berbeda-beda, mulai dari tampilan, warna, navigasi, filehosts, dan katalog film. Jika Anda pengguna Smartphone Android dan memiliki koneksi internet yang cukup, maka gunakan kesempatan tersebut untuk menonton berbagai film kesayangan dengan mudah. 

Melalui aplikasi khusus nonton film online, Anda dapat menyaksikan film online maupun tv show gratis.

Posting Komentar untuk "√ 15 Aplikasi Nonton Film Sub Indo Terbaik Di Android"