√ 4 Aplikasi Alarm Terbaik untuk Kamu yang Sulit Bangun Tidur

Aplikasi Alarm Terbaik
Aplikasi Alarm Terbaik - Banyak orang yang kesulitan bangun pagi. Masalah seperti ini biasanya diselesaikan dengan menggunakan jam alarm yang bisa membuat kita terbangun dari tidur lelap. Tapi kenyataannya masih banyak yang sulit bangun tidur saat alarm berbunyi.

Nah, solusi terbaiknya adalah dengan menyingkirkan alarm biasa yang digunakan dan menggantikannya dengan aplikasi alarm untuk android yang dapat kamu temui di Google Play Store. Apa saja aplikasi alarm terbaik dan gratis yang bisa digunakan? Yuk simak! Ulasan tentang aplikasi alarm terbaik rekomendasi Xtradroids berikut.

Daftar Aplikasi Alarm Terbaik di Android

Ini adalah daftar aplikasi alarm terbaik yang bisa mengubah alarm biasa menjadi lebih menarik.

Jam Weker - Alarm dengan Foto, Goyang, Matematika

Aplikasi Alarm Terbaik Jam Weker
Aplikasi alarm terbaik yang dapat kamu gunakan pertama yaitu Jam Weker - Alarm dengan Foto, Goyang, Matematika. Dengan pengguna mencapai satu juta dan mendapat rating 4,7 dari ratusan ribu reviewer menjadikannya sangat layak untuk dicoba.

Fitur alarm yang unik akan membuat tidurmu selalu terjaga pada pagi hari. Bayangkan saja, untuk mematikan alarm, kamu bisa menggunakan beberapa cara seperti mengambil foto dirimu yang telah jauh dari tempat tidur, mematikannya dengan menyelesaikan soal matematika, dan menggoyangkan hanphone dan sebagainya.

Kegiatan mematikan alarm tersebut bisa menghilangkan niatmu untuk kembali tidur di pagi hari. Bunyi alarm pada aplikasi android yang satu ini sangat keras, sehingga mustahil rasanya jika kamu tidak ingin bangun dari tempat tidurmu dan bergegas melakukan kegiatan selanjutnya.

Alarm Clock Xtreme

Aplikasi Alarm Terbaik Alarm Clock Xtreme
Sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan hampir satu juta orang memberikan rata-rata nilai 4,5 di Google Play Store menujukan bahwa aplikasi alarm yang satu ini sangat populer untuk aplikasi alarm.

Alarm Clock Xtreme memberikan pengalaman bangun tidur yang berbeda dibandingkan saat kamu menggunakan alarm biasa. Aplikasi ini mendukung fitur yang mampu membangunkan kamu dengan suasana yang baik.

Dengan alarm pintar besutan AVG Labs, kamu bisa memilih nada sesuka hatimu seperti lagu atau ringtone. Kamu bahkan bisa menggunakan lagu secara acak berdasarkan artist maupun playlist yang ada di hp mu.

Untuk cara mematikan alarm juga berbeda-beda mulai dari menyelesaikan soal matematika, menggoncangkan smartphone dan lain-lain serta masih banyak fitur lain yang bisa kamu temui pada aplikasi ini.

AlarmMon

Aplikasi Alarm Terbaik AlarmMon
Nah, yang satu ini merupakan buatan dalam negeri alias Indonesia punya. AlarmMon masuk pada kategori aplikasi alarm terbaik dan gratis yang kali ini dengan segudang fitur menarik dan tentunya membuat bangun tidur selalu tepat waktu.

Fitur unik dan menarik untuk mematikan alarm, tidak kamu temui pada apalikasi lain yaitu bermain game sesuai pilihan yang telah kamu tentukan di awal, banyak jumlah game yang bisa kamu mainkan saat terbangun dari tidur tentu sangat menyenangkan.
 
Supaya bangun tambah bersemangat, kamu juga bisa menyematkan memo tentang apa yang akan kamu kerjakan saat terbangun dari tidur.

Aplikasi ini telah di download lebih dari 5 juta orang dan mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 4.4. Ingin mendapatkan fitur menarik lainnya, silahkan instal aplikasi ini di smartphone kamu.

Timely Alarm Clock

Aplikasi Alarm Terbaik Timely Alarm Clock
Jutaan pengguna telah membuktikan bahwa aplikasi alarm yang satu ini sangat baik. Hal tersebut juga dibuktikan dari rating yang diberikan yaitu 4,4.

Dengan adanya Timely Alarm kamu tidak akan pernah khawatir lagi untuk bangun kesiangan. Pada aplikasi ini kamu dapat mengubah tampilan atau tema alarm yang kamu gunakan.

Kamu bisa mengatur waktu berbunyi alarm, mematikan alarm dengan challenge, mengatur waktu tidur alarm dan lain sebagainya.Timely Alarm betul-betul memiliki tampilan yang sangat cantik dan memanjakan pengguna.

PENUTUP

Itulah aplikasi alarm terbaik yang dapat digunakan secara gratis pada perangkat seluler berbasis Android.

Jika ada aplikasi alarm yang memberikan pengalaman terbaik lainnya untuk membangunkan tidurmu silahkan berkomentar di bawah ya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "√ 4 Aplikasi Alarm Terbaik untuk Kamu yang Sulit Bangun Tidur"