√ 5 Aplikasi Pdf Editor Gratis Terbaik

Aplikasi Edit PDF
PDF merupakan sebuah format file dokumen yang sering digunakan untuk berbagai kegiatan. Pada umumnya, aplikasi pdf hanya dapat digunakan untuk membuka dokumen saja.

Namun, beberapa diantara kalian mungkin ingin membuka sekaligus mengedit isi dokomen. Untuk itu, kamu perlu adanya aplikasi penyunting atau pengubah data pdf. 

Nah, Xtradroids sudah punya beberapa daftar aplikasi editor pdf gratis, yuk simak daftar berikut ini.

Daftar Aplikasi Edit PDF Gratis 

FOXIT READER 

Foxit Reader adalah sebuah aplikasi sederhana yang memiliki kemampuan untuk menampilkan, mengedit dan membuat file pdf dengan sangat mudah.
 
Foxit Reader bersifat Open Source alias gratis dengan menawarkan kinerja yang cepat. Dengan Foxit Reader, kamu bisa lebih leluasa mengelola dokumen Pdf karena fitur yang ditawarkan sangat banyak. 

Jika kamu ingin mendapatkan program aplikasi ini, kamu bisa mendownload nya langsung di laman resmi milik mereka yaitu: https://www.foxit.com/ 

INKSCAPE 

Inkscape pada dasarnya merupakan aplikasi editor gambar (photo viewer) gratis yang sangat populer, tetapi juga mempunyai fungsi pengeditan PDF yang didukung sebagian besar editor PDF khusus.

Pertimbangkan aplikasi Inkscape ini jika kamu ingin menghapus atau mengedit gambar atau teks dalam file PDF. Namun bila ingin mengedit formulir PDF atau menambahkan teks aplikasi ini tidak terlalu direkomendasikan. 

PDF ERASER 

PDF Eraser yakni aplikasi penghapus dokumen Windows PDF baik menghapus teks, gambar, logo, dan semua objek yang tidak perlu dari file PDF. Pengguna dapat menggunakan acara untuk menghapus beberapa konten orisinil dari file PDF, dan kemudian menambahkan teks dan gambar yang diinginkan pengguna.

Selain itu, alat PDF Eraser ini memiliki pemotong halaman PDF bawaan, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus halaman PDF yang tidak perlu. Mempertimbangkan banyak dokumen PDF yang dipindai, PDF Eraser juga menambahkan fungsi PDF Rotating ialah memutar halaman PDF dengan benar dengan 2 klik. 

EDITOR PDF-XCHANGE 

Editor PDF-XChange menawarkan beberapa alat yang jago. Aplikasi ini mampu dipakai untuk membuat file PDF dari dokumen yang dipindai, gambar, file teks dan banyak lagi. Perangkat lunak ini juga mampu digunakan untuk mengonversi dokumen Microsoft Office ke PDF. 

Program Editor PDF-XChange mempunyai banyak fitur, sehingga mungkin tampak luar biasa pada awalnya. Namun, semua opsi dan alat sederhana untuk dipahami, dan mereka dikategorikan ke dalam bab mereka sendiri untuk pengelolaan yang lebih mudah. 

PDFESCAPE EDITOR 

PDFescape Editor ialah tutorial sederhana dan efisien untuk mengedit dokumen PDF dengan tidak menggunakan perangkat lunak yang sarat dengan memori yang terkait dengan sistem lain seperti Open Office. 

Paket ini dapat dipakai melalui portal online khusus sementara versi desktop dapat diunduh melalui tautan ini untuk menikmati berbagai fitur yang lebih luas. 

PENUTUP 

Demikian artikel kali ini tentang aplikasi edit pdf terbaik dan gratis yang bisa kamu gunakan untuk keperluan mu. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Posting Komentar untuk "√ 5 Aplikasi Pdf Editor Gratis Terbaik"