√ 10 Aplikasi Edit Foto Jadi seperti Anime di Android

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
Aplikasi Edit Foto Jadi Seperti Anime

Anime adalah animasi atau kartun asal Jepang yang seringkali dibuat dengan tangan maupun memakai teknologi komputer. Anime sendiri pun termasuk bentuk dari gambar manga atau komik yang gayanya khas. 

Tidak heran bila anime jadi populer di sekian banyak  negara, tergolong di Indonesia sebab visualnya memang menarik. Bahkan kini, akibat terinspirasi dari anime, ada juga lho software edit foto jadi anime dengan sekian banyak  fitur canggih didalamnya.

Seiring dengan menjamurnya aplikasi edit foto ini, maka model anime ini cukup banyak menyita perhatian banyak orang. Tentunya, untuk mengolah fotomu menjadi anime nggak mesti dengan skill menggambar atau skill mengedit foto secara mumpuni kok. 

Anda juga dapat menggunakan aplikasi-aplikasi berikut untuk menciptakan foto Anda jadi semakin menarik.

Daftar Aplikasi untuk Edit Foto jadi seperti Anime

Everfilter

Rekomendasi software edit foto jadi anime selanjutnya ialah Everfilter. Aplikasi ini familiar lho di Jepang dan dapat mengganti foto Anda menjadi seperti anime secara lebih nyata. Tone anime yang didapatkan dari software ini layaknya manga atau anime Jepang. Bahkan terdapat efek-efek ekstra apakah foto Anda bakal di-filter malam atau siang hari.

Tidak hanya filter anime, software yang dikembangkan oleh TopBuzz ini juga punya berbagai  filter lainnya kok. Anda atur-atur saja sesuka Anda. Oh ya, Everfilter dapat di-download di Android maupun iOS lho. Coba deh!

Avatoon

Aplikasi sebagai berikut bisa dikatakan salah satu edit foto menjadi anime terbaik. Dikembangkan oleh IdeaLabs, Avatoon yang dibekali fitur facial recognition dapat mendeteksi wajah di foto Anda lantas mengubahnya menjadi gambar anime atau kartun semirip mungkin. 

Di samping itu, software edit foto ini pun menyediakan banyak pilihan style yang dapat Anda aplikasikan, dari gaya ramput sampai pakaian. Kerennya lagi, foto anime maupun avatar yang anda buat dapat Anda pakai diberbagai platform social media seperti instagram, Facebook, dan media sosial lain nya. Biar tidak penasaran, langsung saja anda install software yang satu ini.

Mirror: Emoji Maker, Avatar, Avatoon Face Stickers

Berikutnya ada aplikasi Mirror. Aplikasi satu ini bisa Anda pakai untuk mengolah foto Anda menjadi anime, avatar, emoji sampai sticker lho. Sepintas software ini mempunyai fitur yang serupa dengan Avatoon dimana anda dapat mengcustomize rambut, menambahkan aksesoris kacamata sampai topi.

Aplikasi satu ini pun mempunyai fitur facial recognition yang bakal memudahkan anda dalam mengedit foto Anda. Ditambah lagi, Mirror bisa membantu Anda membuat foto anime, avatar dan sticker yang disesuaikan dengan jenis HP anda (Samsung, Huawei, Google Pixel, HTC, Meizu, LG, Sony, dll). Aplikasi ini sudah diunduh ratusan ribu dan dapat menjadi garansi Anda untuk mencobanya.

GoArt

Aplikasi edit foto jadi anime terbaik selanjutnya terdapat GoArt, yang juga dapat mengganti foto Anda jadi anime. GoArt ini mempunyai teknologi AI yang memungkinkan pemakainya untuk mengubah foto menjadi bentuk karya seni dengan memilih template yang diinginkan. Tersedia berbagai fitur untuk edit foto supaya jadi lebih keren, tergolong untuk mengubah foto menjadi lebih unik seperti anime.

Anda juga dapat menerapkan sejumlah filter sekaligus agar hasil editan lebih oke. Kalau hendak mengedit foto dengan berbagai efek menarik, di sini terdapat puluhan efek gratis dan sejumlah efek berbayar yang dapat Anda pakai dengan menebus koin terlebih dahulu. Anda dapat mencobanya kini deh bila penasaran.

Meitu

Meitu pun termasuk software edit foto menjadi anime yang recommended untuk anda download nih. Aplikasi yang berasal dari Cina ini dapat mengganti foto Anda menjadi anime dengan sejumlah pilihan skin seperti beauty dan edit. Jika anda memasukkan foto wajah, maka kelopak mata dan pun bola mata akan terlihat membesar.

Ada banyak fitur yang terdapat di Meitu, salah satunya ialah fitur hand-drawn. Anda dapat memilih sejumlah tipe di sana untuk menciptakan hasil  menjadi animasi dengan karakter berbeda. Mau buat foto Anda jadi karakter anime tidak perlu ribet lagi deh. Aplikasi ini dapat di-install di Android maupun iOS.

MomentCam Cartoons & Stickers

Ingin mengolah foto Anda menjadi karikatur atau karakter kartun? Coba saja edit di MomentCam. Aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Eureka Studios ini dapat mengganti foto Anda menjadi anime dengan struktur animasi yang unik dan lucu. Bisa juga membuat foto Anda jadi karikatur yang menyeluruh dari kepala sampai kaki.

Proses editing di sini cepat lho dan lumayan instan sehingga anda tidak perlu otak-atik lagi hasilnya telah bagus. Soalnya aplikasi ini bakal secara otomatis mengolah foto Anda cocok efek yang anda pilih. Sudah pernah menggunakan software ini belum?

Cartoon Photo Editor

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime selanjutnya ialah Cartoon Photo Editor yang juga dapat mengganti foto Anda jadi anime. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti editor foto kartun, sketsa pensil, maupun seni pensil lainnya. Cara untuk mengedit foto di sini mudah, karena anda tinggal menilai foto yang bakal diedit, kemudian pilih fitur sesuai keinginan Anda.

Ada juga fliter yang dapat mengganti foto Anda jadi seperti karakter anime romantis. Tentunya, filter dan fitur yang ada dapat Anda pakai secara gratis. Setelah itu, kamu dapat menyimpan hasil editanmu maupun membagikannya di sosial media.

LINE Camera – Photo Editor

LINE tidak hanya punya software buat chatting maupun Webtoon, tapi juga punya software edit foto yang dapat Anda pakai. LINE Camera – Photo Editor ini merupakan software gratis yang dapat digunakan di Android maupun iOS untuk berkreasi mengedit foto menjadi lebih menarik. Di sini terdapat 600 stamp, 100 frame, 20 filter unik, 156 brushes, dan 100 font yang dapat Anda gunakan.

Kalau hendak mengganti foto Anda menjadi anime yang lucu, Anda dapat memilih filter-filter yang tersedia. Tidak hanya dapat mengedit potret yang sudah ada, anda juga dapat menggunakan filter di kamera untuk mengambil foto. Tertarik pakai software ini?

ToonCam

Sudah pernah coba software ini belum? Tooncam merupakan software yang punya fitur pengeditan foto lumayan kompleks. Anda dapat banget deh mengolah foto Anda menjadi bergaya anime atau komik. Tinggal pilih foto yang bakal diedit, kemudian pilih filter maupun tekstur yang hendak dipakai.

Dengan antarmuka yang simpel, software ini dapat Anda pakai secara offline alias tanpa koneksi internet lho. Dikembangkan oleh Hellotoon, Inc software ini pantas untuk anda coba install di smartphone Anda.

Zepeto

Zepeto sebetulnya bukan software edit foto, melainkan software jejaring sosial yang menawarkan pemakainya untuk menciptakan avatar digital dan juga menjalin pertemanan. Dikembangkan oleh Snow Corporation, software ini dapat Anda pakai untuk menciptakan karakter anime alias kartun 3D cocok keinginan.

Anda juga dapat membuat kartun 3D secara langsung dari foto Anda yang telah tersedia. Bahkan anda juga dapat membuat ARmoji, yakni animoji yang terdapat di perlengkapan iPhone. Mau coba software ini?

Penutup

Itu dia rekomendasi aplikasi edit foto jadi anime yang dapat Anda install di smartphone Anda. Masing-masing software pastinya punya fitur tersendiri yang bertolak belakang satu sama lain. Anda dapat memilihnya cocok kebutuhan. Kira-kira mana nih software favorit Anda?


Posting Komentar untuk "√ 10 Aplikasi Edit Foto Jadi seperti Anime di Android"