10 Situs Live Streaming Bola Legal Liga Inggris

10 Situs Live Streaming Bola Legal Liga Inggris

Xtdradroids.com - Liga Inggris merupakan kompetisi sepak bola tingkat tertinggi di Inggris. Popularitas Liga Inggris begitu besar tidak hanya di Inggris tapi juga di seluruh dunia.

Tidak heran jika banyak penggemar sepak bola di Indonesia ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris secara langsung.

Saat ini ada banyak situs yang menyediakan layanan live streaming pertandingan Liga Inggris secara legal dan resmi.

10 rekomendasi situs live streaming bola Liga Inggris

Berikut ini 10 rekomendasi situs live streaming bola legal untuk menyaksikan Liga Inggris:

Vidio.com

Vidio adalah layanan streaming video populer di Indonesia yang dimiliki oleh PT Vidio Dot Com. Di Vidio, Anda bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, dan liga top Eropa lainnya.

Vidio bekerja sama dengan beberapa stasiun TV nasional seperti RCTI yang memiliki hak siar resmi Liga Inggris di Indonesia. Dengan berlangganan paket Vidio Premier atau Vidio Club, Anda bisa nonton pertandingan Liga Inggris musim ini secara legal.

Mola TV

Mola TV merupakan layanan streaming sepak bola khusus yang diluncurkan pada 2018 oleh PT Mola Media Indonesia. Mola TV menyediakan siaran langsung pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman dan masih banyak lagi.

Dengan berlangganan paket berbayar Mola TV, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris secara legal melalui situs molatv.com atau aplikasi Mola TV. Mola TV bahkan menyediakan pilihan channel khusus untuk menayangkan beberapa pertandingan secara bersamaan.

Telkomsel IndiHome

Pengguna layanan IndiHome dari Telkomsel berkesempatan menyaksikan siaran langsung Liga Inggris melalui saluran Champions TV. IndiHome punya hak siar resmi atas sejumlah pertandingan Liga Inggris musim ini.

Anda bisa menyaksikannya baik melalui channel ChampionsTV di layar TV IndiHome atau melalui aplikasi UseeTV di smartphone. Dengan berlangganan paket ChampionsTV, Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris secara legal lewat Telkomsel IndiHome.

Vidio Premier League Pass

Salah satu paket berlangganan menarik yang ditawarkan Vidio adalah Premier League Pass. Dengan berlangganan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris musim ini secara eksklusif dan legal melalui Vidio.

Premier League Pass memberikan akses nonton ke semua 380 pertandingan Liga Inggris, highlights, preview, review, hingga program Liga Inggris lainnya. Paket berlangganan satu musim ini dibanderol dengan harga Rp 499.000.

beIN Sports Connect

beIN Sports Connect merupakan layanan streaming olahraga legal dari beIN Sports Asia. Selain menyediakan siaran langsung pertandingan Liga Inggris, beIN Sports Connect juga menyiarkan pertandingan liga top Eropa lainnya seperti Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Italia, dan liga top Eropa lainnya.

Dengan berlangganan beIN Sports Connect, Anda bisa menyaksikan Liga Inggris melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, komputer, hingga Smart TV. Paket berlanggannya cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000 per hari.

Optus Sport

Optus Sport adalah pemegang hak siar resmi Liga Inggris di Australia. Meski berbasis di Australia, Optus Sport membuka akses siaran pertandingan Liga Inggris bagi pengguna luar Australia dengan berlangganan paket Optus Sport Premium.

Lewat paket ini, Anda bisa menyaksikan semua laga Liga Inggris secara live streaming di Optus Sport. Paket Optus Sport Premium dikenakan biaya 10 Dolar Australia per bulan. Anda bisa berlangganan dan menyaksikannya secara legal di luar Australia.

fuboTV

fuboTV adalah layanan live streaming TV asal Amerika Serikat yang menyiarkan pertandingan olahraga, termasuk Liga Inggris. fuboTV menawarkan paket berlangganan fubo Extra yang memungkinkan Anda menyaksikan laga Liga Inggris secara legal di luar Amerika Serikat.

Paket fubo Extra dikenakan biaya bulanan USD 31,99 per bulan. Anda juga harus menggunakan VPN karena layanan fuboTV hanya tersedia di AS.

Sling TV

Sling TV merupakan layanan streaming TV langganan populer di AS. Sling TV menawarkan paket World Sports Extra yang berisi channel-channel olahraga premium termasuk NBCSN untuk menyiarkan laga Liga Inggris.

Dengan harga USD 10 per bulan, Anda bisa menyaksikan Liga Inggris di Sling TV secara legal dengan bantuan VPN jika berada di luar AS. Sling TV bisa diakses di berbagai perangkat.

Peacock Premium

Peacock Premium adalah layanan streaming dari NBCUniversal yang juga menyiarkan pertandingan Liga Inggris musim ini. Dengan berlangganan Peacock Premium seharga USD 4,99 per bulan, pengguna di AS bisa menyaksikan laga Liga Inggris secara legal melalui streaming.

Pengguna di luar AS juga bisa mengakses dengan bantuan VPN. Selain Liga Inggris, Peacock Premium juga menayangkan olahraga dan hiburan populer lainnya.

Astro Go

Astro Go adalah layanan streaming TV berbayar dari penyedia TV satelit Malaysia, Astro. Astro memiliki hak siar atas Liga Inggris di Malaysia. Dengan berlangganan Astro Go, pengguna di Malaysia bisa menyaksikan siaran langsung Liga Inggris secara legal dan lengkap musim ini.

Paket Astro Go dikenakan biaya RM 15 per bulan. Selain Liga Inggris, pengguna juga bisa menyaksikan banyak tayangan hiburan menarik lainnya.

Itulah 10 rekomendasi situs streaming yang menyiarkan Liga Inggris secara legal dan lengkap. Dengan berlangganan layanan streaming tersebut, Anda bisa menyaksikan aksi tim-tim favorit dari Liga Inggris kapan pun dan di mana pun secara nyaman dan legal.

Posting Komentar untuk "10 Situs Live Streaming Bola Legal Liga Inggris"