√ 5 Aplikasi Streaming Musik Terbaik selain JOOX

Aplikasi Streaming Musik Terbaik Selain JOOX Music

Saat ini sudah banyak layanan streaming musik untuk mendengarkan lagu dari Smartphone Android. Salah satu pilihan terbaik adalah dengan menggunakan aplikasi JOOX Music.

JOOX Music merupakan aplikasi untuk dengerin musik lewat internet terdepan. Di aplikasi streaming musik terbaik yang satu ini, Anda dapat mendengarkan lagu secara gratis. Aplikasi ini dapat Anda gunakan pada smartphone Android, iphone dan PC/Laptop. 

Layanan musik streaming ini memang sangat populer. Tapi, JOOX Music bukan satu-satunya aplikasi untuk menikmati streaming musik digital di Android. Ada beberapa aplikasi streaming lagu mp3 yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan lagu scara gratis. 

Nah, kali ini Xtradroids akan memberikan rekomendasi aplikasi streaming musik terbaik alternatif JOOX Music. Berikut daftar aplikasi streaming musik untuk mendengarkan lagu online dari Smartphone Android:

Aplikasi Streaming Musik Terbaik

Spotify - Music for everyone

Aplikasi Spotify
Spotify - Music for Everyone merupakan aplikasi streaming musik yang tak kalah populer dibandingkan dengan JOOX Music. Pilihan lagu yang tersedia sangat beragam, dari yang lokal hingga internasional. Anda juga bisa mendownload lagu dan podcast untuk didengarkan secara offline. Di layanan aplikasi Spotify, Anda dapat menikmati musik sembari membaca lirik lagu dengan sangat mudah. Ini adalah salah satu keunggulan dari aplikasi Spotify.

Aplikasi Spotify telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Dan diterjemahkan ke 70 bahasa dari berbagai belahan dunia. Spotify memberikan layanan secara gratis pada penggunaan standar. Untuk mendapatkan layanan premium, Anda dapat berlangganan Spotify (30 hari) dengan biaya Rp54.990.

Soundcloud - Hear the world's sounds

Aplikasi Soundcloud
Pilihan lain untuk menggantikan aplikasi JOOX Music adalah Soundcloud. Ini aplikasi pemutar musik yang dapat digunakan untuk mendownload dan mengunggah lagu gratis. Layanan musik online Soundcloud lebih populer dikalangan kreator lagu dan media audio seperti streaming podcast. Soundcloud menyediakan lebih dari 120 Juta lagu di katalog musik mereka. Kebanyakan lagu yang ada di sini ber-genre indie musik.

Jika memiliki akun di Soundcloud, Anda dapat mengupload lagu ciptaan Anda sendiri. Sekaligus mempromosikan lagu yang didistribusikan pada layanan Soundcloud secara gratis dengan sangat mudah.

Anghami - The Sound of freedom‎

Aplikasi Anghami
Anghami juga adalah aplikasi terbaik yang bisa menjadi pengganti JOOX. Anghami membuat Anda semakin mudah untuk mencari, menemukan, memutar, dan berbagi lagu yang disukai. Didirikan pada tahun 2012, Anghami telah diakui para penikmat musik sebagai start-up musik terbaik saat ini. 

Layanan Anghami - The Sound of Freedom bersifat gratis untuk mendengarkan langit musik yang tersedia. Namun Anda juga dapat menjadi anggota Anghami Plus untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Beberapa keuntungan jika berlangganan Anghami Plus yaitu: 
 
FITUR ANGHAMI PLUS KETERANGAN
Download & Play Offline Download lagu tanpa batas. Mainkan secara offline
Ad-free Music Mainkan musik favorit Anda tanpa gangguan iklan
High Quality Music Nikmati musik kualitas terbaik dengan Dolby 320 Kbps
Lyrics Temukan lirik dengan mudah untuk semua lagu
Import Music from Anywhere Putar musik yang ada di gallery hanphone dan platform lain meskipun mereka tidak ada di Anghami
Boost your Sound Menghubungkan beberapa perangkat dan memainkan musik secara bersamaan
Rewind, Scrub & Repeat Nyalakan lagu favorit dan mainkan secara berurutan
Sumber: https://www.anghami.com/plus

Resso Music - Tune in together

Aplikasi Resso Music
Resso Music memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika mendengarkan lagu favorit. Aplikasi ini diperuntukan bagi pengguna smartphone iOS dan Android. Merupakan pendatang baru diindustri streaming musik, Resso Music menawrkan berbagai kemudahan dalam menikmati lagu-lagu klasik hingga yang paling populer. Untuk menghilangkan iklan pada aplikasi ini Ada bisa berlangganan dengan harga yang sangat terjangkau.

Fitur pada aplikasi streaming lagu memungkinkan Anda untuk berkomentar pada lagu yang sedang didengarkan. Dengan begitu Anda dapat sharing tentang lagu pada daftar putar Anda bersama teman maupun kerabat terdekat. Selain komentar, Anda dapat berinteraksi dengan lagu menggunakan gif, gambar, dan video.

Deezer - Music streaming

Aplikasi Deezer Music Player
Aplikasi layanan musik streaming ini bisa menjadi salah satu alternatif JOOX berikutnya. Deezer - Music Streaming didesain sebagai aplikasi streaming musik terlengkap dengan kualitas suara yang sangat bagus. Aplikasi ini hampir mirip dengan JOOX Music. Kesamaan keduanya berdasarkan katalog musik dengan angka jutaan. Didalamnya terdapat lagu hits dari berbagai genre, seperti lagu pop, jazz, blues, rock, dan masih banyak lagi.

Di aplikasi Deezer terdapat fitur Flow guna memberikan rekomendasi musik berdasarkan lagu yang Anda sukai. Ada juga fitur playlist untuk membuat daftar putar pada lagu offline. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta musik dan kaum rebahan yang gemar mendengarkan musik sambil santuy.

Kesimpulan

Itulah lima aplikasi streaming musik terbaik alternatif JOOX Music. Anda dapat menggunakanya secara gratis maupun dengan berlangganan. Aplikasi musik streaming rekomendasi Xtradroids ini tidak ada yang illegal. Jadi, Anda dapat menikmati musik dengan santuy. Dengan daftar aplikasi di atas, mendengarkan musik keren dengan kualitas suara yang bagus akan terasa lebih menyenangkan.

Posting Komentar untuk "√ 5 Aplikasi Streaming Musik Terbaik selain JOOX"